Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi sinergitas TNI-Polri yang telah berhasil membebaskan Pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens

    Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi sinergitas TNI-Polri yang telah berhasil membebaskan Pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens

    Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi sinergitas TNI-Polri yang telah berhasil membebaskan Pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtensdari sanderaan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).  Sabtu (21/9/2024).

    "Terima kasih untuk sinergitas dan soliditas, TNI-Polri. Bravo TNI-Polri, " kata Sigit

    "Alhamdulillah, atas Perintah Bapak Presiden untuk melaksanakan pembebasan terhadap penculikan Pilot Selandia Baru beberapa waktu yang lalu. Atas kerja keras seluruh tim yang bertugas melaksanakan operasi , hari ini tim berhasil melaksanakan tugas, " ujar Sigit. 

    Sigit pun menyampaikan terima kasih kepada TNI-Polri yang tergabung dalama Satgas Operasi Damai Cartenz karena telah berhasil menyelamatkan Pilot Susi Air tersebut. 

    "Selamat kepada seluruh anggota TNI-Polri yang tergabung dalam operasi yang telah berhasil menyelamatkan Pilot Selandia Baru Phillip Mark yang telah diculik selama hampir 1, 5 tahun dengan sehat dan selamat. Semoga bisa segera kembali ke bertemu dengan keluarganya, " tutup Sigit.

    poldajabar poldajabar
    Ibrahim

    Ibrahim

    Artikel Sebelumnya

    Terapkan 9 Dimensi, Polda Jabar Gelar Pelayanan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolri Apresiasi Sinergitas TNI-Polri yang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Permendikbudristek 44/2024: Dorong Profesionalisme dan Kesejahteraan Dosen
    Kring Serse Polsek Banyusari Datangi Toko Jamu Temukan Miras 2 Botol Kecil
    Kunjungi BRI Gempol Patroli Prekat Polsek Banyusari di Malam Hari

    Ikuti Kami